Perayaan Hari Ulang Tahun Perkawinan (HUP) Periode April-Mei-Juni 2019

Puji syukur pada Allah Bapa di surga karena pada Sabtu, 29 Juni 2019 Seksi Kerasulan Keluarga Paroki (SKK) bersama Kategorial ME, CCWW, Priskat & BCD  St.Paulus Depok telah menyelenggarakan acara Perayaan Hari Ulang Tahun Perkawinan (HUP) yang rutin diadakan setiap 3 bulan sekali. Perayaan HUP kali ini untuk periode bulan Perkawinan April-Mei-Juni.

48 Pasutri (Pasangan Suami Istri) mendaftarkan diri mewakili beberapa Wilayah/Lingkungan untuk hadir dalam acara Misa khusus yang di pimpin oleh Romo Berto di mana didalamnya ada beberapa kegiatan seperti pembagian bunga Mawar Merah & putih hasil karya anak-anak BIA & BIR, Perarakan saat memasuki gereja, Pembaharuan Janji Perkawinan & Pemercikan Air Suci.  Ruang gereja khususnya kursi-kursi yang akan ditempati para Pasutri dihiasi bunga-bunga hasil karya Pasutri Andreas-Enny.

Setelah Misa, Pasutri mengadakan photo bersama Romo Berto di depan altar lalu dilanjut ke ruang Lansia gedung St. Yohanes Paulus II untuk mengikuti acara ramah tamah.

Acara Ramah Tamah ini di pandu oleh MC ibu Matilda Wowor & ibu Nita yang di awali dengan sambutan dari Romo Paroki yaitu Romo Goris dan Sambutan dari Ketua DPP/DKP (Pasutri Anton W. & Ibu Christine).

Pembagian Souvenir pembatas buku hasil karya Pasutri Guntoro-Vero. 3 Pasutri memberikan sharing selama hidup bersama dalam bahtera perkawinan mereka membuat suasana tamah tamah ini menjadi hidup serta diselingi oleh sambutan dari Romo Berto selaku Romo Pendamping SKK & Kategorial dengan memberikan informasi mengenai kegiatan-kegiatan SKK di Paroki.

Acara HUP ini bertambah meriah lagi dengan adanya Group Band Tembang Kenangan yang dibawakan oleh bapak Antonius, bapak Arif, bapak Jono, bapak Buha dan bapak Leo. Area Photo Booth dengan design bunga-bunga, janur perkawinan  dan kursi pelaminan hasil karya Pasutri Andreas-Enny menjadi fokus utama para Pasutri beserta keluarga untuk photo bersama. Slide photo-photo masa pacaran & pernikahan juga ditampilkan di 2 TV layar monitor hasil karya Pasutri Guntoro-Vero.

Makanan utama Soto Ayam serta snack yang melimpah dan buah-buahan beraneka ragam hasil dari sumbangan para Pasutri peserta HUP, SKK dan subsidi dana dari Paroki membuat para peserta yang hadir menikmati dengan jumlah yang sangat mencukupi.

Akhir acara di tutup dengan ucapan terima kasih dan doa penutup dari Pengurus SKK Paroki St.Paulus (Bpk.Antonius & ibu Vesta) dan para pasutri saling bergandengan tangan sambal menyanyikan lagu Kemesraan ini.

Akhir kata, kami SKK & Kategorial mengucapkan terima kasih pada Romo Paroki St. Paulus, bpk/Ibu DPP/DKP, BIA-BIR, OMK,  serta partisipasi para pasutri dan support dari semua pihak,  sumbangan makanan, buah-buahan dan bantuan tenaga dll. yang terlibat untuk mensukseskan acara Perayaan HUP ini.

Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin

(SKK Paroki St.Paulus Depok/ Kamis, 4 Juli 2019)

Berita dan Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 18 =