Pemuda Katolik KomCab Depok Berbagi Bahagia

Pemuda Katolik KomCab Depok Berbagi Bahagia

Sabtu, 29 Juni 2019, sekitar jam 11:30 satu mobil yang dikemudikan Ketua Pemuda Katolik (PK) Depok dengan tiga penumpang, yaitu Penasehat Awam: Agustina Simanjuntak (Anggota DPRD Kota Depok 2014-2019), Wakil Ketua Perempuan dan Anak: Agustina Doloksaribu, dan Wakil Ketua Sosial Kemasyarakatan: Clara Maria; meluncur dari pelataran parkir Paroki St. Paulus ke arah Cianjur. Perjalanan ini adalah langkah awal menjadi perpanjangan tangan Drs. Budiono (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2014-2019) untuk merealisasikan program Kami Punya Hati yang diwujudkan dalam sumbangan kursi roda. Perjalanan pulang pergi cukup membutuhkan waktu panjang dan baru sampai kembali di Depok lepas tengah malam.

Jumat, 5 Juli 2019 kami kembali melanjutkan misi Berbagi Bahagia menuju kediaman salah satu Umat Paroki Santo Paulus, Depok yang berdomisili di daerah Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Ibu Sinaga boru Silalahi (Ibunda dari Devi, Wakil Sekretaris PK Depok) yang mengalami kelumpuhan setelah serangan stroke pertama Januari 2018 dan kedua 2019.

Demi merawat Bapak dan Ibu yang stroke, Devi sebagai anak tunggal harus menunda menyelesaikan kuliah dan belajar menjalankan usaha tambal ban keluarga. Syukur sungguh terpancar dari wajah Devi serta Ibu dan Bapak yang masih mengalami kesulitan bicara juga diakibatkan stroke.

Semoga kian banyak hati yang terketuk berbagi kasih kepada semua yang membutuhkan.

 

Clara Maria Wawu’

Berita dan Artikel Lainnya