Keterlibatan Kaum Muda Menambah Semarak Perayaan Pesta Nama St. Elisabeth dari Hungaria

Wilayah St.Elisabeth merayakan pesta nama pelindung wilayah yakni Santa Elisabeth dari Hungaria pada hari Minggu (17/11/2019). Sebagai wujud syukur atas perlindungan dan contoh hidup Santa Elisabeth dari Hungaria ini maka semua tugas liturgi mulai dari koor, tatib sampai dengan lektor/lektris diambil alih anggota dari wilayah ini.

Pastor yang memimpin perayaan ekaristi pada misa ketiga Minggu itu berpesan agar segenap umat St. Elisabeth supaya selalu berkiprah pada  keteladanan Elisabeth dalam pelayanan baik di lingkungan, wilayah atau paroki pun gereja pada umumnya. Perayaan ekaristi berjalan dengan lancar, tenang dan tertib tanpa ada gangguan dan halangan.

Usai perayaan ekaristi di gereja, segenap umat wilayah melanjutkan acara syukuran mereka dengan kumpul bersama. Tidak cuma orang tua dan anak-anak melainkan kehadiran orang muda (OMK) menambah semarak syukuran sederhana tersebut. Dengan kehadiran dan keterlibatan aktif orang muda ini menambah semangat pelayanan segenap anggota wilayah.

Seluruh umat wilayah yang berpelindungkan Snt. Elisabeth dari Hungaria ini tak ingin pernyataan syukur mereka berakhir sampai di situ, melainkan terus berupaya mencerminkan sikap teguh dan pantang menyerah dari Snt.Elisabeth untuk segala pelayanan dan bakti mereka pada Gereja Katolik Santo Paulus Depok. (Rossy)

Berita dan Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 3 =