Gua Maria Paroki Paulus akan Segera Hadir

Dalam rangka pembinaan dan pengembangan rohani dan iman umat paroki St. Paulus Depok, pastor paroki bersama jajaran DPP telah bersepakat untuk membangun gua Maria sebagai tempat yang nyaman untuk berdoa menyusul ruang adorasi yang belum familier bagi kebanyakan umat.

Pada pleno terbatas di gedung Yohanes Paulus II, paroki St. Paulus Depok, pastor paroki, Pater Alforinus Gregorius Pontus, OFM secara resmi menyampaikan hal itu selain rencana renovasi pastoran lama, manajemen pemeliharaan dan pemanfaatan gedung Yohanes Paulus II, juga visi misi paroki Paulus serta rencana penambahan seksi baru yakni Litbang dan kaderisasi pada sambutan pembukaan pleno, Minggu (19 Agustus 2019 | 10.00)

Nampaknya seolah sebuah kebetulan, namun harus diyakini bahwa semuanya itu adalah rencana dan bantuan Tuhan di tengah kerinduan umat akan sebuah lokasi yang lebih nyaman untuk boleh ‘bercengkrama’ dengan Bunda Maria yang diyakini sebagai Ibu yang terus ada dan hadir menyapa, mendengar dan menhantar setiap permohonan dan keluh kesah anak-anaknya kepada Sang Putra Allah.

Kerinduan itu memang sungguh nyata terjawab melalui pembelian sebidang tanah yang langsung menyatu dengan pastoran baru. Saat ini sudah sedang digarap tukang untuk memulai pembangunan taman doa gua Maria yang diidamkan. Diharapkan semua umat member dukungan baik secara moril pun material agar segera tuntas pembangunan tersebut.(ber)

Berita dan Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 13 =