Berita Gereja 8-9 September 2018

  1. OMK St. Paulus Depok mengadakan Workshop Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dengan Judul acara “KOKAIN 2018” pada hari Minggu, 9 September mulai pukul 12 siang di Gedung Pastoral Yohanes Paulus II Lt. 3. Untuk pendaftaran, silahkan hubungi panitia di stand OMK.
  2. Komisi Keluarga Keuskupan Bogor mengadakan seminar dengan tema “Menjaga Cinta dalam Keluarga Berlandaskan Amanat Amoris Laetitia”, pada hari, Selasa, 11 September, pukul 8 pagi sampai dengan 4 sore di Gedung Pusat Pastoral Keuskupan Bogor lantai 4, keterangan lebih lanjut dapat dilihat di papan pengumuman.
  3. Seksi PSE dengan BPJS kesehatan Depok, akan membuka booth pada hari Minggu tanggal 16 September 2018, Pukul 12.00 di depan gereja St. Paulus Depok.
  4. Seksi Pendidikan akan menyalurkan Dana Ayo Sekolah pada hari Minggu, 16 September setelah misa ketiga di ruang Galatia, bagi anak penerima Dana Ayo Sekolah agar hadir didampingi orang tuanya.
  5. Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) akan diadakan pada tanggal 22-23 September 2018, Formulir dapat diambil di sekretariat paroki.
  6. Panitia Futsal Challenge 2018 St. Paulus Depok dalam rangka menyambut pesta nama St. Fransiskus Asisi pada tanggal 4 Oktober sekaligus dalam rangka penggalangan dana pembangunan Gedung Pastoran Yohanes Paulus Depok akan menjual stiker
  7. Seksi Pendidikan mengadakan pelajaran agama Katolik setiap hari Sabtu, mulai pukul 3 sore bagi siswa SD, SMP dan SMA/SMK yang tidak mendapatkan di sekolahnya. Formulir dapat diambil di sekretariat paroki
  8. Bagi umat yang ingin membeli buku “Ziarah Batin 2019”, dapat memesan di sekretariat paroki
  9. Bagi umat yang ingin memiliki buku “Santo Paulus, padamu aku berguru”, dapat memesan di sekretariat paroki

Berita dan Artikel Lainnya